Sukses


Serunya Pembalap MotoGP Keliling Kampung di Lombok, Ngakak Guling-guling Ketemu Sapi di Jalan

Bola.com, Lombok - Para pembalap MotoGP telah meninggalkan Lombok, NTB, Indonesia, Minggu (13/2/2022), usai menjalani tes pramusim 2022 selama tiga hari di Sirkuit Mandalika. 

Banyak pengalaman seru yang dialami para pembalap karena ini pertama kalinya mereka berada di Lombok. Selain enjoy dengan suasana Lombok dan tinggal di resort cantik, pembalap juga menyempatkan berkeliling seputar Mandalika.

Pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami, dibuat ngakak karena bertemu dua ekor sapi dalam sebuah perjalanan di sekitar penginapan. 

Screenshot instastory Takaaki Nakagami dan Fabio Quartararo.

"Good morning," tulis Nakagami dalam instastory sambil menyematkan emotikom tertawa dua kali.

Juara dunia 2021, Fabio Quartararo, juga berkeliling menggunakan sepeda motor. Ia bertemu seekor anjing.

"The king of street!," tulis pembalap asal Prancis itu.

Pembalap MotoGP akan kembali ke Indonesia bulan depan untuk menjalani balapan usai seri Qatar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pos Espargaro Tercepat

Sesi tes pramusim MotoGP 2022 tuntas. Sirkuit Mandalika menjadi uji coba terakhir para pembalap sebelum menggeber motornya dalam 21 seri di tahun ini.

Pos Espargaro tidak ada lawan dalam tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Dalam tiga hari tes, pembalap Repsol Honda itu dua kali menjadi yang tercepat.

Pos Espargaro melesat sebagai yang paling ngebut pada hari pertama dan ketiga tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Rider asal Spanyol itu berhasil mencatatkan waktu 1 menit 32,466 detik untuk menjadi yang tercepat dalam hari pertama pada Jumat (11/2/2022).

Kala itu, hujan mengguyur Sirkuit Mandalika. Kondisi trek juga cukup buruk karena adanya pekerjaan konstruksi di luar sirkuit.

3 dari 3 halaman

Musim 2022 Dimulai di Qatar

Pol Espargaro kembali menjadi yang tercepat dalam hari ketiga pada Minggu (13/2/2022) setelah dikudeta Luca Marini dalam tes hari kedua pada Sabtu (12/2/2022).

Espargaro berhasil membukukan waktu 1 menit 31,060 detik, unggul 0,215 detik dari Fabio Quartararo yang menempati peringkat kedua dan 0,325 detik dari Aleix Espargaro di posisi ketiga.

Catatan waktu rider asal Spanyol itu terjadi dalam lap ke-10 dari 38 lap yang dilahapnya di Sirkuit Mandalika.

Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika menjadi tes terakhir sebelum musim 2022 dimulai di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 6 Maret 2022.

Video Populer

Foto Populer