Sukses


Ramai-ramai Jagokan Pembalap Suzuki Raih Kemenangan pada Balapan MotoGP Qatar

Bola.com, Jakarta - Dua pembalap Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins hanya memulai balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (06/03/2022) malam WIB dari posisi delapan dan sepuluh.

Meskipun start MotoGP Qatar dari baris tengah, namun ramai-ramai baik Joan Mir dan Alex Rins dijagokan sebagai kandidat terkuat untuk meraih kemenangan pada balapan nanti.

Salah satunya peraih pole position MotoGP Qatar 2022, Jorge Martin. "Saya akan bertaruh untuk Rins dan Mir," kata pembalap Pramac Racing itu soal kandidat pemenang balapan MotoGP Qatar 2022.

"Karena saya merasa mereka terkuat. Saya sendiri berharap bisa ada di sana dan bersaing melawan pembalap Suzuki," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Marc Marquez dan Enea Bastianini

Pembalap yang finis kedua pada kualifikasi MotoGP Qatar, Enea Bastianini turut memprediksi Joan Mir dan Alex Rins sebagai kandidat terkuat pemenang balapan di Losail.

"Saya pikir pembalap Suzuki adalah yang tercepat. Bahkan ketika mereka memakai ban bekas. Motor Suzuki punya kecepatan tikungan fantastis," kata Bastianini.

Hal sama turut diprediksi Marc Marquez. Menurutnya tidak satu pun pembalap yang start dari baris depan berstatus kandidat pemenang balapan MotoGP Qatar.

"Jika menganalisis hasil FP2 dan FP3, dua pembalap Suzuki paling tercepat. Secara keseluruhan, sepanjang akhir pekan ini, saya akan katakan dua pembalap Suzuki," ujar Marc Marquez.

Apakah prediksi di atas bakal jadi kenyataan? Yuk sama-sama kita tunggu hasil balapan MotoGP Qatar.

 

Video Populer

Foto Populer