Sukses


Peta dan Bendera Indonesia, hingga Motif Kain Tenun Sasak Hiasi Helm Duo Pramac Ducati di MotoGP Mandalika 2022

Bola.com, Kuta - Duo pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin dan Johann Zarco, mengumumkan akan menggunakan helm khusus pada MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022). Helm keduanya diketahui sangat bernuansa Indonesia.

Pada helm Johann Zarco terdapat gambar bendera Indonesia dan tulisan 'Mandalika'. Nuansa Indonesia semakin kental dengan adanya motif tenun khas suku Sasak yang mirip dengan run-off Sirkuit Mandalika di bagian sisi helm.

"Senang bisa membawa sedikit nuansa Indonesia ke design helm saya untuk balapan akhir pekan ini. Semoga kalian menyukainya. Jangan lupa untuk kontesnya," tulis Johann Zarco.

Sementara itu, helm Jorge Martin juga tak kalah dengan sentuhan Indonesia di MotoGP Mandalika 2022. Pada helm Jorge Martin terdapat peta Indonesia yang dipadukan dengan motof ukiran-ukiran pada bagian atas helm.

Jorge Martin dan Johann Zarco akan memberikan helm mereka kepada masyarakat Indonesia usai balapan MotoGP Mandalika 2022. Caranya adalah dengan mengikuti syarat yang sudah ditentukan oleh kedua pembalap tersebut.

Pemenang helm khas Indonesia milik Jorge Martin dan Johann Zarco akan diumumkan usai balapan MotoGP Mandalika 2022. Menarik untuk menantikan siapa yang beruntung mendapatkan kedua helm tersebut.

2 dari 3 halaman

Penampakan Helm Johann Zarco

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Johann Zarco (@johannzarco)

3 dari 3 halaman

Penampakan Helm Jorge Martin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jorge Martin Almoguera (@88jorgemartin)

Video Populer

Foto Populer