Sukses


VIDEO: Miguel Oliveira Beri Kemenangannya untuk Petugas Hotel dan 3 Momen Unik di MotoGP Mandalika

Bola.com, Jakarta Gelaran MotoGP Mandalika 2022 telah berlangsung pada Minggu (20/3/2022). Event balap motor terbesar di Dunia ini mampir ke Indonesia setelah 25 tahun absen. Banyak hal unik terjadi selama balapan berlangsung, salah satunya, Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya di Mandalika kepada seorang petugas hotel.

Pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira, berhasil menjadi yang tercepat dan menjuarai MotoGP Mandalika 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia,. Saat diwawancara oleh televisi, Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya di Mandalika kepada seorang petugas hotel bernama Risman yang memberinya dukungan penuh selama berada di Lombok.

Miguel Oliveira menjadi juara MotoGP Mandalika 2022 setelah finis dengan catatan waktu tercepat 33 menit 27,223 detik. Gelar ini menjadi yang pertama setelah menjadi juara di GP Catalunya pada Juni 2021.

Dalam sebuah wawancara televisi sesaat setelah memenangi balapan di Sirkuit Mandalika, Miguel Oliveira mengaku mendedikasikan keberhasilannya di Indonesia untuk seorang petugas hotel bernama Risman.

"Saya ingin mendedikasikan podium ini untuk seseorang bernama Risman, staf di hotel tempat saya menginap. Dia telah memberi dukungan kepada saya selama akhir pekan ini. Benar-benar orang yang baik," ujar Miguel Oliveira.

"Saya berjanji kalau saya bisa mendapatkan podium saya akan mendedikasikannya untuk Risman," lanjutnya.

Akan tetapi, selain momen Miguel Olivera mendedikasikan keberhasilannya di Indonesia untuk seorang petugas hotel bernama Risman, masih ada moment menarik lainnya selama gelaran MotoGP Mandalika 2022. Berikut 4 momen unik di MotoGP Mandalika 2022.

 

 

Video Populer

Foto Populer