Sukses


Disindir Aleix Espargaro Punya Gaya Balap Ugal-ugalan, Alex Marquez: Jika Perlu, Saya Akan Melakukannya Lagi!

Bola.com, Jakarta - Dua pembalap asal Spanyol: Aleix Espargaro dan Alex Marquez terlibat perang komentar di media usai balapan MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao hari Minggu (25/04/2022).

Singkat cerita, Aleix Espargaro yang finis posisi ketiga bercerita dirinya sempat kehilangan banyak waktu lantaran terlibat duel dengan Alex Marquez pada awal balapan.

Pembalap Aprilia itu turut menceritakan pada momen tersebut, Alex Marquez memperlihatkan gaya balap ugal-ugalan dengan menyenggolnya berulang kali.

"Tetapi awal balapan hari ini (hari Minggu) sulit karena Alex Marquez menyentuh saya tiga atau empat kali," curhat Aleix Espargaro.

"Saya kehilangan banyak waktu berharga karena ini. Tetapi ketika saya sudah meninggalkannya, saya dapat mengejar ketinggalan dengan kelompok di depan saya," lanjutnya.

Alex Marquez pun merespons komentar Aleix Espargaro. Apa yang dikatakan adik Marc Marquez itu? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 2 halaman

Wajar Terjadi

Alex Marquez beranggapan duel sengit pada balapan sampai senggolan adalah wajar terjadi. Karena saat bersenggolan itu, Alex mengaku berusaha mempertahankan posisinya dari kejaran Aleix Espargaro.

"Ini adalah balapan dan mereka mengajari saya seperti itu, untuk mempertahankan posisi saya dan tim saya, dan saya akan melakukannya di setiap balapan," tegas Alex Marquez.

"Saya pikir mereka membayar saya untuk itu, kan? Untuk mempertahankan posisi saya dan tim saya di sirkuit. Dan jika saya harus bertahan dan harus ada kontak, maka mungkin memang bakal terjadi (senggolan), bukan?"

"Dia mempertahankan posisi, saya mempertahankan posisi saya dan saya akan melakukannya lagi jika perlu," lanjutnya.

Pada akhirnya, Alex Marquez turut memberikan selamat kepada sukses Aleix Espargaro pada balapan MotoGP Portugal.

"Saya sudah mengenalnya sejak saya masih kecil dan dia jauh lebih tua dari saya. Saya mempertahankan posisi saya dan dia, yang datang dengan kecepatan lebih, mempertahankan posisinya," Alex mengungkapkan.

"Dia berhasil dan saya mengucapkan selamat kepadanya karena dia membuat podium yang bagus," tambahnya.

Sumber: Corsedimoto

Video Populer

Foto Populer