Sukses


MotoGP: Pascaoperasi Lengan, Marc Marquez Semakin Membaik dan Langsung Ingat Para Penggemarnya

Bola.com, Jakarta - Enam minggu setelah naik meja operasi pada lengan kanannya, Marc Marquez kembali pemeriksaan di Madrid. Tim medis, yang terdiri dari Dr. Joaquin Sánchez Sotelo, Dr. Samuel Antuña dan Dr. Angel Cotorro, puas dengan perkembangan humerus kanan Marquez.

Selanjutnya, Marc Marquez telah diizinkan untuk memasuki tahap pemulihan berikutnya dan memulai fisioterapi dengan latihan lengan kanan dan kardio.

Kabar baik itu pun membuat Marc Marquez bahagia dan ia tak lupa berterima kasih kepada fans yang selama ini selalu mendukungnya.

2 dari 5 halaman

Membaik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93)

Seperti yang diketahui, Marquez harus mengalami beberapa musim yang kurang baik akibat dari cedera yang didapatkannya pada tahun 2020 lalu. Sejak saat itu, The Baby Alien cukup kesulitan untuk bisa menunjukan daya saing yang optimal.

Kini, kondisi Marquez sudah semakin membaik secara perlahan-lahan. Bahkan, pembalap berusia 29 tahun itu telah melepaskan penyangga tangannya dan siap melakukan proses pemulihan selanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Marquez

Marquez pun merasa senang karena dirinya tidak berhenti mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Dirinya pun merasa terpukau dengan perlakuan sang fans yang telah diberikan kepadanya.

“Melihat bagaimana orang-orang mendukung Anda dan mendorong Anda untuk berkembang,” ungkap Marc Marquez dilansir dari Motosan.

“Orang-orang yang tidak Anda kenal tetapi yang Anda tahu mereka mengagumi Anda,” lanjut dia.

4 dari 5 halaman

Berharap Segera Pulih

Atas dukungan yang didapatkannya, Marquez tentu saja merasa sangat bahagia. Selain itu, dirinya juga menyebut hal tersebut sangat membantunya untuk bisa pulih dengan cepat agar dapat kembali menunjukan kemampuannya di atas lintasan.

“Sungguh menakjubkan. Mereka pasti banyak membantu saya juga,” ungkap Marquez.

5 dari 5 halaman

Kabar Baik

Sementara itu, dokter Sanchez Sotelo menjelaskan progres kondsi tulang Marc Marquez.

Sotelo memberikan kabar baik, dimana terjadi perkembangan bagus pada tulang humerus Marc Marquez.

Artinya kini juara dunia 6 kali itu bisa masuk ke tahap pemulihan yang lebih lanjut. Marc Marquez sendiri mengaku tidak sabar untuk bisa kembali menggerakkan lengan kanannya dengan normal.

Di sisi lain, Tujuan utama Marc Marquez menjalani operasi lagi memang sederhana, yaitu agar dia bisa berlomba lagi tanpa harus merasakan keterbatasan maupun rasa sakit pada lengannya.

Video Populer

Foto Populer