Sukses


MotoGP: Kembali Kendarai Motor Balap di Trek, Marc Marquez Senyum Terus

Bola.com, Jakarta - Hari Rabu (31/08/2022), untuk kali pertama usai operasi keempat pada bahu kanan, Marc Marquez kembali mengendarai motor balap di trek.

Pembalap Repsol Honda itu menggeber motor Honda CBR600 di Sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol. Usai tes, juara dunai MotoGP enam kali itu membeberkan perasaan senangnya.

Menurutnya ia tidak bisa berhenti tersenyum. "Hari ini, saya tidak dapat berhenti senyum," ungkap kakak Alex Marquez itu.

"Usai melalui usaha sangat keras, saya kembali mengendarai motor. Terima kasih untuk kalian yang terus memberikan motivasi," lanjut Marc Marquez.

2 dari 4 halaman

Comeback di Tes Misano?

Tidak bisa dimungkiri, fakta Marc Marquez menjalani tes di Aragon membuat kans sang pembalap kembali mengendarai motor MotoGP juga semakin dekat.

Pihak Honda memang menginginkan Marc Marquez turun pada sesi tes MotoGP di Sirkuit Misano hari Selasa dan Rabu (6-7 September).

"Bahkan jika tidak melakukan 100 lap, hanya 4 lap saja, itu akan sangat penting," harap manajer Repsol Honda, Alberto Puig.

Sangat menarik untuk ditunggu, apakah Marc Marquez benar-benar akan mentas di tes Misano.

3 dari 4 halaman

Senyum Marc Marquez

4 dari 4 halaman

Umumkan Manajer Baru

Sementara itu Marc Marquez dan sang adik, Alex Marquez baru saja mengumumkan perpisahan dengan sang manajer, Emilio Alzamora.

Sebagai gantinya, Marc dan Alex menunjuk nama Jaime Martinez Recasens. Martinez bukan nama asing di dunia motorsport.

Dia merupakan direktur marketing motorsport Red Bull dalam kurun waktu 12 tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer