Sukses


Pembalap MotoGP Jorge Martin Berlibur ke Bali: Enjoy Mandi Hujan sambil Naik Motor

Bola.com, Jakarta - Usai menjalani pekan balapan selama tiga minggu berturut-turut, para pembalap MotoGP mendapat libur selama satu pekan sebelum mentas pada seri berikutnya di MotoGP Australia.

MotoGP Australia bakal berlangsung di Sirkuit Phillip Island, 14-16 Oktober. Beberapa pembalap memanfaatkan jeda selama satu pekan untuk berlibur.

Salah satunya pembalap tim satelit Pramac Ducati, Jorge Martin. Dia bahkan kedapatan berlibur ke Indonesia, tepatnya Bali.

Dalam story di Instagram, Jorge Martin tampak menikmati liburann di Bali bersama rekan pembalap lainnya, Fermin Aldeguer. Fermin sendiri tercatat mengikuti kelas Moto2.

2 dari 3 halaman

Mandi Hujan

Yang menarik pada sebuah story, Jorge Martin begitu enjoy mandi hujan di Bali. Dia bersenang-senang menggunakan motor sampai baju yang digunakan basah kuyup karena hujan.

Fermin Aldeguer turut ikutan mandi hujan dengan memakai motor. 

Kemudian story lainnya memperlihatkan pembalap asal Spanyol ini sedang berenang di kamar hotelnya yang terlihat sangat indah.  

 

3 dari 3 halaman

2 Kali ke Indonesia Sepanjang Tahun 2022

Praktis sudah dua kali, Jorge Martin berkunjung ke Indonesia sepanjang tahun 2022. Sebelumnya ia mengikuti seri balapan MotoGP Mandalika.

Pada balapan di Sirkuit Mandalika yang diganggu hujan, Jorge Martin gagal finis. Sementara untuk MotoGP Thailand, ia finis sembilan.

Video Populer

Foto Populer