Sukses


Jelang Pertarungan Juara Dunia di MotoGP Malaysia, Aleix Espargaro Berlibur ke Bali

Bola.com, Jakarta - Persaingan menuju titel juara dunia MotoGP 2022 masuk fase krusial. Apalagi akhir pekan ini, para pembalap akan mengikuti MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Secara matematis, ada empat pembalap yang masih berpeluang untuk menjadi juara dunia, salah satunya rider Aprilia, Aleix Espargaro.

Aleix Espargaro berada di posisi ketiga dengan selisih 27 poin dari pemuncak klasemen sementara Pecco Bagnaia.

Jelang pertarungan hidup dan mati di MotoGP Malaysia, Aleix Espargaro ternyata menyempatkan diri berlibur ke Indonesia, tepatnya Bali.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berlibur ke Bali

Memantau akun Instagram miliknya, Aleix Espargaro menginap di salah satu hotel di daerah Seminyak. Dia tampak enjoy menikmati momen liburan ini.

Dalam sebuah unggahan, ia tampak asik naik motor meski kondisi hujan. Pada sebuah foto, pembalap MotoGP lainnya, Jorge Martin turut ikut serta.

Aleix Espargaro juga sempat bertemu fans yang mendapatkan helm usai balapan MotoGP Mandalika bulan Maret silam.

Pada kesempatan ini, kakak Pol Espargaro itu memberikan tanda tangan di visor helm tersebut.

3 dari 4 halaman

Sulit

Kans Aleix Espargaro untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022 terbilang sulit. Karena dari sudut pandang teknis maupun skill, pembalap asal Spanyol itu tidak lebih baik dari Pecco Bagnaia maupun Fabio Quartararo.

Usai podium ketiga MotoGP Aragon, prestasi Aleix Espargaro cenderung menurun. Total dari tiga balapan terakhir, ia tak pernah finis lima besar.

4 dari 4 halaman

Potret Liburan Aleix Espargaro di Bali

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

Video Populer

Foto Populer