Sukses


VIDEO: Hari Terakhir World Superbike di Sirkuit Mandalika Dihadiri Ribuan Penonton

Bola.com, Mandalika World Superbike 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika telah memasuki hari terakhir. Balapan yang berlangsung, Minggu (13/11/2022) ini dihadiri ribuan penonton.

Berdasarkan pantauan Bola.com, penonton mulai datang sejak pagi. Situasi ini jauh berbeda di bandingkan hari pertama dan kedua WorldSBK Mandalika yang terbilang sepi.

Grand Stand zona A dan zona B juga mulai dipenuhi penonton. Sebagian penonton mulai duduk di kursi tribune, dan sebagian lainnya masih berada di luar untuk berbelanja makanan dan juga berteduh.

Untuk WorldSBK Mandalika kali ini, 80 persen tiket dibeli oleh penonton lokal. Pasalnya penonton yang berasal dari NTB mendapatkan potongan harga 50 persen.

WorldSBK Mandalika tahun ini berlangsung selama tiga hari dari 11 sampai 13 November 2022. Para pembalap bakal saling beradu cepat untuk menjadi yang nomor satu di Sirkuit Mandalika.

Penonton yang datang juga merasa puas dan senang dengan sarana, prasarana, dan pelayanan yang terdapat di WorldSBK Mandalika. Situasi itu dirasa jauh berbeda dibandingkan saat MotoGP Mandalika yang masih memiliki sejumlah kekurangan.

"Worth it untuk harga tiket yang dibeli, kita baru datang pada hari ini. Tetapi dibandingkan WSBK tahun lalu, tahun ini lebih bagus untuk sarana dan fasilitas nya. Ketimbang MotoGP lalu juga saran dan prasarana nya masih bagusan yang sekarang karena lebih tertata," ujar Made Yani.

Tentunya, hadirnya World Superbike yang berlangsung di Sirkuit Mandalika ini juga memiliki daya tarik tersendiri untuk disaksikan secara langsung.

Video Populer

Foto Populer