Sukses


Curhat Kekasih Valentino Rossi, Lihat Pacar Kendarai Motor 300km/jam Bikin Jantung Copot

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi pensiun satu tahun yang lalu dari ajang MotoGP setelah memenangkan tujuh kejuaraan dunia di kelas utama.

The Doctor pun menjadikan dirinya sebagai superstar olahraga terbesar yang pernah ada di ajang MotoGP.

Namun melalui wawancara bersama Grazia, kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello menceritakan kekhawatirannya saat sang kekasih masih mengikuti MotoGP.

Francesca Sofia Novello semakin dibuat dag dig dug ketika melihat Valentino Rossi balapan saat dikaruniai seorang anak.

2 dari 3 halaman

Komentar Francesca Sofia Novello

"Sekarang dia memiliki lebih sedikit balapan, dia lebih hadir di keluarga dan saya jauh lebih tenang," kata Francesca Sofia Novello.

"Kami punya anak perempuan dan melihatnya mengendarai motor dengan kecepatan 300 km/jam tidak akan membuat saya senang."

"Saya selalu memiliki sedikit kecemasan. Saya tidak pernah membiarkannya karena pasti membebani dia. Karena kita berbicara tentang Valentino, dia adalah seorang juara dan ini adalah dunianya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Balapan Mobil

Sekarang Valentino Rossi, 43 tahun, telah menyelesaikan musim debutnya pada balapan mobil di seri GT World Challenge Europe.

Meski balapan yang diikuti tidak setenar MotoGP, Francesca Sofia Novello menyebut perhatian terhadap Valentino Rossi tetap besar.

"Orang-orang tetap mengikutinya dan itu akan terlihat bahkan jika dia cuma main kelereng," canda sang kekasih.

"Adrenalin tetap tinggi balapan di dalam mobil. Dari segi perhatian media, tidak ada yang berubah dengan Valentino," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer