Sukses


Jelang WSBK Mandalika: Rekan Senegara Valentino Rossi Ini Pamer Mandi Keringat Saat Berkeliling Sirkuit Mandalika

Bola.com, Jakarta - Para pembalap sudah tiba di Mandalika, Lombok sebagai persiapan untuk mengikuti seri kedua World Superbike 2023 di Sirkuit Mandalika, akhir pekan ini.

Beberapa pembalap pun mengunggah aktivitas saat berada di Mandalika. Salah satunya rekan senegara Valentino Rossi, Danilo Petrucci.

Danilo Petrucci merupakan pembalap debutan di World Superbike 2023. Pembalap Barni Spark Racing Team ini sempat lama mengikuti MotoGP dan dikenal dekat dengan Valentino Rossi.

Petrucci tidak membuang waktu ketika tiba di Mandalika. Hari Rabu (01/03/2023), terpantau di story Instagram sang pembalap, Petrucci mengelilingi Sirkuit Mandalika dengan berlari.

2 dari 3 halaman

Mandi Keringat

Dalam kegiatan berkeliling Sirkuit Mandalika ini, Danilo Petrucci melahap jarak 8,30 km dengan kecepatan rata-rata berlari 4,58 km/jam.

Total ia menghabiskan waktu 41 menit 13 detik pada kesempatan ini. Tampak dalam sebuah video, cuaca sebenarnya tidak terlalu panas. 

Namun karena kelembaban cuaca, Danilo Petrucci sampai mandi keringat di Sirkuit Mandalika. Saking banyaknya keringat, ia sampai memeras kaos kaki dan keluar banyak air. 

 

3 dari 3 halaman

Debut Danilo Petrucci

Danilo Petrucci baru saja menjalani debut di ajang World Superbike.

Pada seri pertama yang digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu, ia meraih hasil terbaik finis posisi delapan di race 1.

Total ia mengantongi 15 poin usai menyelesaikan WSBK Phillip Island. Selanjutnya ia akan debut di WSBK Mandalika, tempat di mana ia belum pernah menjalani balapan.

Video Populer

Foto Populer