Sukses


Apa Sih yang Dikatakan Valentino Rossi Usai Mengetahui Tim dan Anak Didiknya Menang di MotoGP Argentina? Ini Bocorannya

Bola.com, Jakarta - Seri kedua MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, beberapa waktu lalu, jadi balapan spesial buat Valentino Rossi yang sebenarnya sudah pensiun dari Kejuaraan Dunia Balap Motor. 

Karena tim miliknya, Mooney VR46 Racing Team dan anak didiknya, Marco Bezzecchi sukses meraih kemenangan.

Podium pertama MotoGP Argentina merupakan yang pertama di kelas tertinggi untuk Valentino Rossi dan Mooney VR46 Racing.

Uccio Salucci, Direktur Tim Mooney VR46 pun memberikan bocoran seperti apa respons Valentino Rossi usai kemenangan yang diraih Marco Bezzecchi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menghubungi Valentino Rossi

Uccio menceritakan usai Marco Bezzecchi meraih kemenangan pada balapan MotoGP Argentina, ia langsung menelepon sosok Valentino Rossi

"Dia, tentu saja sangat bahagia. Dia berterima kasih padaku. Dan saya menjawab: "Tidak, kami yang berterima kasih." 

"Kami di sini karena Vale menginginkan proyek ini. Dia adalah bosnya, dia telah melakukan banyak hal untuk tim ini. Dan saya harap kita sekarang bisa memberinya sesuatu sebagai balasannya," lanjutnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Tekanan Buat Mooney VR46

Uccio Salucci pun ditanya apakah kemenangan yang diraih Marco Bezzecchi sesuai ekspektasinya. Tangan kiri Valentino Rossi itu mengaku kaget timnya bisa merasakan podium pertama pada seri kedua MotoGP 2023.

Kini ia mendeskripsikan kemenangan Bezzecchi bak bencana buat tim VR46. Menurut Salucci kemenangan Bezzecchi pada seri kedua MotoGP 2023 membuat timnya merasakan tekanan di sisa musim ini.

"Tentu saja kemenangan Bezzecchi sudah sesuai prediksi saya. Karena kami bekerja sangat keras. Kami membuat pekerjaan luar biasa sepanjang musim dingin," kata Salucci.

"Itulah kenapa saya memang mendambakan kemenangan, tapi tidak pada seri kedua. Mungkin pada pertengahan musim."

"Namun bukan sekarang. Ini terlalu dini. Sekarang ini bakal menjadi bencana," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Pimpin Klasemen

Berkat kemenangan di MotoGP Argentina, Marco Bezzecchi kini sedang memimpin klasemen pembalap MotoGP 2023. 

Dia mengumpulkan 50 poin. Menariknya ia unggul sembilan poin dari posisi kedua, Pecco Bagnaia yang juga berstatus anak didik Valentino Rossi. 

Video Populer

Foto Populer