Sukses


Jelang MotoGP Mandalika 2023: Ternyata Juara Dunia 2021 Fabio Quartararo Sudah di Bali Guys

Bola.com, Jakarta - MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok sudah di depan mata. Bahkan diketahui ada pembalap yang sudah tiba di Indonesia menunggu gelaran balapan pada 13-15 Oktober 2023.

Sosok tersebut adalah pembalap pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo. Usai mengikuti balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, akhir pekan lalu, pembalap asal Prancis ini ternyata tidak pulang ke Eropa layaknya mayoritas rider lain.

Melalui unggahan di Instagram hari Rabu (04/10/2023), Fabio Quartararo bahkan sudah pamer foto berada di Bali.

Dalam unggahannya, Fabio Quartararo tampak sangat santai dengan celana pendek plus bertelanjang dada di salah satu hotel Bali.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unggahan Fabio Quartararo di Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fabio Quartararo (@fabioquartararo20)

3 dari 4 halaman

Sedang di Gym

Sebelum unggahan di post Instagram, Fabio Quartararo juga memperlihatkan dirinya sedang berlatih fisik di gym melalui story.

Pada story ini, Fabio Quartararo turut menyertakan lokasi di mana ia sedang menjaga kondisi yaitu Finns Rec Club. 

Merujuk keterangan itu, berarti juara dunia MotoGP 2021 ini sedang berada di Finns Recreation Club, Canggu, Bali. 

 

4 dari 4 halaman

Musim Lalu Podium

Fabio Quartararo merupakan salah satu pembalap yang bisa naik podium pada balapan MotoGP Mandalika tahun lalu. 

Eks pembalap Petronas Yamaha SRT ini finis kedua. Untuk diketahui, balapan di Mandalika 2022 dimenangkan Miguel Oliveira. 

Video Populer

Foto Populer