Sukses


Netizen Minta Maverick Vinales Ambil KTP di Kelurahan Terdekat Setelah Ngebanyol Puh Sepuh dan Pinjam Dulu 100 di MotoGP Mandalika

Bola.com, Lombok Tengah - Netizen meminta Maverick Vinales untuk mengambil Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia di kelurahan terdekat setelah ngebanyol di MotoGP Indonesia 2023.

Pembalap Aprilia Racing itu berulang kali bercanda dengan guyonan yang sedang populer di Indonesia di tengah-tengah jadwal MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, pada 13-15 Oktober 2023.

"Helo Indonesia. Apa kabar? Boleh pinjam seratus?" tulis Vinales di akun Instagramnya, @maverick12official, pada 10 Oktober 2023. "Hanya bercanda guys," kata Vinales.

Tidak berhenti sampai di situ, rider asal Spanyol ini benar-benar kerasukan demam pinjam dulu seratus. "Cukurukuk empuk jeruk atau boleh pinjam seratus?" imbuh Maverick Vinales pada Kamis (12/10/2023).

2 dari 7 halaman

Akhirnya Dapat juga Pinjaman 100 Ribu

Maverick Vinales akhirnya mendapatkan pinjaman Rp100 ribu. "Helo Indonesia, boleh pinjam seratus?" ucapnya sembari memegang uang Rp100 ribu. "Bercyanda" imbuh Vinales mengikuti tren yang diperkenalkan oleh Abigail Manurung itu.

Setelah memastikan diri mengunci posisi kedua dalam Kualifikasi MotoGP Indonesia pada Sabtu (14/10/2023), Vinales kembali berkelakar, kali ini menuliskan istilah 'puh sepuh' yang viral di TikTok.

"Kualifikasi posisi kedua. Selamat pagi Indonesia. Aku mah masih pemula, ajarin dong puh sepuh. Tinky Winky, Dipsy, Lala, Puh Sepuh! Ajarin dong puh sepuh!" kata Vinales.

3 dari 7 halaman

Netizen Terhibur

"Wkwkwk. Sudah lah Vinales, langsung ambil saja KTP di kelurahan terdekat," tulis akun @ariif_agusra.

"Pak Jokowi tolong kasih dia KTP," imbuh akun @faezatanjung. "Gua lihat-lihat sudah kaya orang Bekasi saja lu Bang," ujar akun @crushmedia.id.

"Ini nama Indonesianya sih Feri Cahyono," ungkap akun @persikstoreofficial. "Fix, orang Depok nih si Vinales," tulis akun @spotv.indonesia.

"Tidak kaget nih kalau Maverick Vinales selebrasi pinjam seratus," jelas akun @funrace_id. "Siapa sih yang ngajarin?" tutur akun @oktafiamelianaaa.

4 dari 7 halaman

Puh Sepuh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official)

5 dari 7 halaman

Bercyanda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Lombok.GP - Indonesia (@lombok.gp)

6 dari 7 halaman

Boleh Pinjam Seratus?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official)

7 dari 7 halaman

Cukurukuk

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official)

Video Populer

Foto Populer