Sukses


Seremoni MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Berlangsung Meriah, Diramaikan Putri Ariani dan Tarian Daerah

Bola.com, Jakarta - Tuntas sudah MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (15/10/2023). Putri Ariani dan tarian daerah eksentrik menyihir puluhan ribu penonton.

Putri Ariani menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan kostum daerah yang menyita perhatian. Suara merdu penyanyi berusia 17 tahun itu kemudian membuat seisi Sirkuit Mandalika berdecak kagum.

Suasana khusyuk terlihat di tribune penonton, seraya ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya. Apalagi dengan tambahan penari menggunakan pakaian daerah dan melakukan tarian daerah.

"Lagu kebangsaan Indonesia yang dibawakan dengan luar biasa!" tulis akun Twitter ofisial MotoGP.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 3 halaman

Ragam Komentar Netizen

Lantunan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan Putri Ariani pada seremoni MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pun membuat netizen terkagum-kagum.

"Putri keren banget ihhhh!" tulis @Arbeabea.

Netizen luar negeri pun turut memuji penampilan Putri Ariani.

"Beautiful," tulis @Bombers83.

"Best this year," tambah @ArronCoope27648.

 

3 dari 3 halaman

Francesco Bagnaia Raih Podium 1

Sementara itu, Francesco Bagnaia sukses meraih podium tertinggi MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika. Maverick Vinales menyusul di posisi kedua, disambung Fabio Quartararo di podium ketiga.

Hasil inipun menempatkan Francesco Bagnaia di posisi pertama klasemen sementara MotoGP 2023 dengan 346 poin. Jorge Martin turun satu peringkat dengan 328 poin.

Vinales yang meraih podium kedua naik ke posisi enam, melewati Johan Zarco dengan perbedaan tiga poin saja.

Video Populer

Foto Populer