Sukses


Naik Podium di MotoGP Indonesia 2023, Vinales: Minimal Maksimal Balapan di Mandalika, Senggol Dong Bosque!

Bola.com, Lombok - Maverick Vinales lagi-lagi menunjukkan tingkah kocak pada balapan MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023).

Maverick Vinales finis di podium kedua MotoGP Indonesia 2023. Podium pertama dihuni oleh Pecco Bagnaia, sementara Fabio Quartararo berakhir di podium ketiga.

Kegembiraan tak mampu ditutupi Vinales meski tidak menaiki podium pertama. Ia keluar menuju podium dengan menggunakan topeng batman yang disambut riuh para penonton dan pewarta di Sirkuit Mandalika.

Aksi kocak tersebut adalah 'gimik' lainnya yang dipertontonkan Maverick Vinales. Sebelumnya, ia juga mengucapkan beberapa frasa yang viral di Indonesia, seperti 'boleh pinjam seratus' hingga 'cukurukuk empuk jeruk'.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 3 halaman

Senggol Dong Bosque!

Terkini, lewat sebuah unggahan di laman instagram pribadinya, Maverick Vinales kembali memperlihatkan kejenakaannya. Ia mengunggah video momen saat dirinya membalap di Sirkuit Mandalika.

Namun lagi-lagi, terselip caption yang dipopulerkan oleh selebgram Bule KW.

"Selamat Sore Indonesia Podium 🥈 #IndonesianGP," tulis Vinales.

"Minimal Maksimal Balapan di Mandalika! Senggol dong bosque. Sampai jumpa di #IndonesianGP tahun depan."

3 dari 3 halaman

Unggahan Vinales

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official)

Video Populer

Foto Populer