Sukses


VIDEO: 3 Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Masa, ada Valentino Rossi dan Marc Marquez

Bola.com, Jakarta Perhelatan MotoGP 2023 telah berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Minggu (15/10/2023). Para penggemar MotoGP berbodong-bodong datang ke Sirkuit Mandalika untuk dapat nonton secara langsung pembalap jagoannya bertanding.

Fasilitas di Sirkuit Mandalika setiap tahunnya meningkat memberikan kenyamaan untuk penonton bisa menikmati balapan. Terlihat walaupun cuaca panas terik tidak menyurutkan antusias penonton yang datang ke Sirkuit Mandalika. Beberapa penonton yang menonton secara langsung balapan diberikan pertanyaan siapa menurut mereka pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa.

Tentu saja nama Valentino Rossi pembalap asal italia ini menjadi pembalap nomor satu menurut mereka sebagai pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa. Pembalap yang memulai karirnya sejak 2000 dan memilih pensiun pada 2021 setelah berkarir 21 tahun lamanya. Tercatat menjalani 372 balapan dan berhasil meraih 199 kali podium dan 89 kali jadi pembalap urutan pertama.

Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez menjadi pembalap nomor dua yang menurut beberapa penonton sebaik yang terbaik sepanjang masa. banyak nama-nama pembalap MotoGP lainnya yang menurut penonto di Sirkuit Mandalika sebagai salah satu pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa.  

Siapa saja pembalap MotoGP lainnya yang terbaik menurut penonton di Sirkuit Mandalika? Berikut video selengkapnya di atas.

Video Populer

Foto Populer