Sukses


Aleix Espargaro dan Jorge Martin Berlibur ke Bali Lagi Sebelum Balapan MotoGP Malaysia: Cinta Indonesia Nih

Bola.com, Jakarta - MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, sudah rampung digelar sejak 15 Oktober lalu. Namun tahukah Anda, beberapa pembalap masih berkunjung ke Bali untuk berlibur.

Ya, salah satu yang saat ini berada di Bali jelang seri berikutnya musim 2023: MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, 12 November adalah Aleix Espargaro.

Memantau jejaring sosial Instagram, Aleix Espargaro tiba di Bali pada hari Senin atau persis satu hari usai menuntaskan balapan MotoGP Thailand. "Halo lagi Bali!," tulis pembalap pabrikan Aprilia itu.

Yang menarik dari sosok Aleix Espargaro, ia juga sempat ke Bali usai balapan MotoGP Australia, 21 Oktober lalu.

Dia bahkan pernah membuat caption yang mengindikasikan dirinya sangat mecintai Bali: "Menyukai tempat ini, saya pikir saya akan tinggal di sini."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jorge Martin di Bali

Bukan cuma Aleix Espargaro, pembalap MotoGP yang berlibur ke Bali sebelum mentas di Sepang. Satu nama lainnya yaitu Jorge Martin. 

Terpantau dari Instagram, pembalap Pramac Racing itu membuat sebuah unggahan dengan lokasi berada di Bali. 

Lalu dari Instagram Story sang pembalap, terlihat ia sedang berada di pantai bersama Fermin Aldeguer, pembalap yang mentas di kelas Moto2. 

Fermin merupakan pembalap yang sedang on fire di Moto2 2023. Pasalnya pada tiga seri terakhir, ia selalu naik podium dan satu di antaranya merupakan kemenangan.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Aleix Espargaro

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

Video Populer

Foto Populer