Sukses


Libur MotoGP: Marc Marquez Pilih Berlibur ke Bali Bareng Kekasih

Bola.com, Jakarta - Dengan berakhir sesi tes di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir November lalu, maka berakhir juga aktifitas pembalap dan tim pada MotoGP 2023.

Kini para pembalap tentunya sedang menikmati periode liburan. Nah Indonesia, khususnya Bali kembali jadi salah satu destinasi untuk para pembalap MotoGP berlibur. 

Terbaru juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih di Bali. 

Dalam sebuah unggahan di Instagram, pembalap anyar Gresini itu turut menulis lokasi menginap yaitu Samabe Bali Suites and Villas. "Liburan saya telah dimulai. Bali!!!," tulis kakak dari Alex Marquez itu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Unggahan Marc Marquez Berlibur di Bali

3 dari 3 halaman

Komentar Alex Marquez

Di Twitter, Alex Marquez turut merespons foto liburan Marc Marquez dan sang kakak. Dia memberikan komentar agar sang kakak lebih lama menjalani liburan. 

"Jika Anda ingin memperpanjang liburan Anda beberapa hari lebih lama dari yang direncanakan, tidak masalah," tulis Alex.  "Semuanya terkendali di rumah! Cium untuk kalian berdua," lanjutnya. 

Untuk diketahui, baik Marc Marquez dan Alex Marquez bakal berduet di Gresini untuk MotoGP 2024. Keduanya juga pernah satu tim, tepatnya di Repsol Honda pada musim 2020. 

Sumber: Instagram/Twitter

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer