Sukses


Red Bull KTM Factory Racing Launching Tim untuk MotoGP 2024, Sudah Siap Geser Ducati?

Bola.com, Jakarta - Red Bull KTM Factory Racing jadi tim terbaru dari ajang MotoGP yang melakukan launching motor untuk musim 2024. 

Jika melihat livery tim, motor RC16 untuk MotoGP 2024 sangat identik dengan musim 2023. Komposisi pembalap tim pabrikan KTM ini juga masih dipertahankan. Duo Brad Binder dan Jack Miller bakal jadi tulang punggung KTM.

Direktur Motorsports KTM, Pit Beirer percaya setelah finis kedua di klasemen konstruktor pada MotoGP 2023, timnya bakal mengejar titel juara dunia musim ini. 

Masalahnya apakah KTM sudah punya cukup kekuatan untuk menggeser posisi pertama klasemen konstruktor musim lalu, Ducati? Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Jack Miller terkait hal ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Jack Miller

"Saya rasa KTM telah melakukan pekerjaan yang fantastis dalam beberapa tahun terakhir, terutama tahun lalu," kata Jack Miller.

 

"Kita hanya perlu melihat ke belakang 24 bulan yang lalu, di mana posisi motor dan sebagainya. Dan sekarang kami sudah menjadi salah satu motor yang diinginkan di grid." 

"Saya pikir jika Anda memiliki ibu peri dan keinginan, jika Anda tidak bisa mendapatkan motor Ducati, saya cukup yakin KTM akan berada di urutan kedua dalam daftar dan tak lama lagi akan menjadi yang pertama," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Posisi 14 Tes Pramusim MotoGP Sepang 2024

Jack Miller sendiri mengakhiri tes pramusim MotoGP 2024 Sepang beberapa waktu lalu di posisi 14. Dia berselisih 1,2 detik dari pembalap tercepat, Pecco Bagnaia. 

"Tes di Sepang berjalan dengan baik, saya senang dengan motornya dan ingin kembali mengendarainya. Saya pikir kami semua sudah berada di tahap di mana kami cukup bersemangat untuk membalap," Jack Miller menuturkan. 

Tes pramusim terakhir akan berlangsung di Qatar pada 19-20 Februari. Musim baru akan dimulai di Qatar pada 8-10 Maret.

Sumber: Crash 

 

Video Populer

Foto Populer