Sukses


Wah Cantiknya... Bernice Mengers Kekasih Ivar Jenner saat Jadi Umbrella Girls Brad Binder di MotoGP Prancis

Bola.com, Jakarta - Kekasih Ivar Jenner, Bernice Mengers, menjadi satu di antara umbrella girls yang bertugas di MotoGP Prancis 2024. Kecantikan Mengers mampu membius dan membawa kesejukan di tengah panasnya lintasan Sirkuit Le Mans.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, @bernicemengers, wanita berambut pirang tersebut diketahui menjadi umbrella girls untuk pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder.

Unggahan Bernice Mengers lantas mendapat perhatian dari warganet, termasuk netizen Indonesia. Hubungan Mangers dengan Ivar Jenner, gelandang Timnas Indonesia menjadi alasan utamanya.

"Btw mbak Barbie sudah pernah ke Sirkuit Mandalika belum sih," tulis akun @rika_iswn.

"Bernice you are so elegant and cool in that photo!!!" tambah akun @timnas_fanplace.

"Njirr pacaranya Ivar Jenner pemain Timnas Indonesia ternyata jadi cewek payung," timpal akun @_frmn.sdq.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mendampingi Ivar Jenner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bernice Mengers (@bernicemengers)

Bernice merupakan kekasih dari Ivar Jenner. Bernice pun setia mendampingi sang pacar kala memperkuat Timnas Indonesia U-23 di pentas Piala Asia U-23 2024 yang dihelat di Qatar.

Dalam enam pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia U-23, wajah cantik Bernice selalu disorot kamera televisi. Wanita kelahiran 5 November 2002 itu pun selalu menyita perhatian penonton setia Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Bernice juga selalu berada di tribune kala Timnas Indonesia bermain di ajang Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

 

3 dari 4 halaman

Pencinta Motocross

Bernice Mengers merupakan seorang model yang juga umbrella girls. Selain di MotoGP, dia juga beberapa kali menjadi gadis grid untuk ajang World Superbike.

Meski berwajah cantik, kekasih Ivar Jenner tersebut memiliki hobi yang berkaitan dengan dunia pria. Bernice Mengers juga menggemari dunia otomotif, khususnya motocross.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Mengers di akun Instagram nya yang sudah memiliki pengikut hingga 108 ribu akun.

4 dari 4 halaman

Unggahan Bernice Mengers

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bernice Mengers (@bernicemengers)

Video Populer

Foto Populer