Sukses


Steve Kerr Bisa Kembali Dampingi Warriors di Final NBA

Bola.com, Oakland- Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, menyebut karier kepelatihannya tak akan terganggu dengan masalah kesehatan. Namun, Kerr belum kembali ke bangku pelatih Warriors saat gim pertama final NBA dan kepastian kapan mantan pemain Chicago Bulls itu kembali berada di pinggir lapangan saat ini masih belum jelas. Namun, menurut laporan ESPN, Kerr kemungkinan besar bakal kembali mendampingi Warriors di salah satu gim final NBA.

Kondisi kesehatan Kerr sudah mulai membaik sejak dia meninggalkan Warriors pada pertandingan pertama babak playoff. Menurut sumber ESPN, Ramona Shelburne, ada kemungkinan Kerr bakal kembali melatih Warriors di babak final.

Pelatih sementara Warriors, Mike Brown, sebelumnya sempat mengatakan tak tahu kapan Kerr bakal kembali melatih. Namun, Brown mengaku siap untuk memberikan kursi kepelatihannya kembali kepada Kerr.

"Kami memiliki tim dengan usia senior cukup banyak. Saya rasa keadaan ini tak akan membuat mereka terkejut dan saya juga sudah terbiasa dengan hal seperti ini," ujar Brown. "Tentu kalian tahu, saya memahami apa yang saya kerjakan saat ini. Saya menghormati Kerr sebagai pelatih dan siap mundur kapanpun itu terjadi."

Steve Kerr sempat berujar saat ini statusnya masih belum jelas. Namun, dia berharap keputusan untuk bisa kembali melatih Warriors di babak final bisa segera keluar setelah gim pertama. General Manajer Golden State Warriors, Bob Myers, telah berujar bahwa pihak klub siap menerima kembali Kerr ketika kondisi kesehatannya benar-benar membaik.

Video Populer

Foto Populer