Sukses


Laga Natal Paling Spesial di Mata LeBron James

Bola.com, Ohio - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengaku punya pertandingan favorit yang dijalaninya bertepatan dengan Hari Natal. Laga Natal yang sangat berkesan bagi James adalah melawan Los Angeles Lakers di Staples Center. 

"Saya punya banyak pertandingan yang mengesankan (saat Natal). Bermain di Staples Center selalu mengancam," kata James, seperti dilansir situs resmi Cavaliers, Minggu (25/12/2017). 

"Saya sudah beberapa kali bermain di sana. Jadi berada di LA sangat menyenangkan, serta bermain di depan penonton dan menikmati atmosfer seperti itu," sambung Lebron James. 

James akan menjalani laga ke-12 yang digelar bertepatan dengan Hari Natal. Dari 11 pertandingan Natal James sebelumnya, delapan di antaranya berlangsung di kandang lawan. 

Tiga di antara delapan laga away tersebut dilakoni James di Staples Center melawan Lakers. Dua laga saat James memperkuat Cavs, sedangkan satu pertandingan lainnya ketika masih menjadi pemain Miami. 

Tim LeBron James memenangi ketiga pertandingan di Staples Center tersebut.  Bahkan pada 2010 dia membukukan triple double saat masih membela Miami Heat. 

Kali ini, LeBron James juga bakal menjalani pertandingan Natal di markas lawan. James akan memperkuat Cavaliers dalam lawatan ke markas Golden State Warriors di Oracle Arena, Selasa (26/12/2017) WIB. 

Pertandingan ini sangat bergengsi karena mempertemukan juara dan runner-up NBA 2016-2017. Jadi, mampukah Lebron James memenangi laga spesial ini? 

 

 

Video Populer

Foto Populer