Sukses


NBA: Kuzma Tentukan Kemenangan Lakers Lawan Grizzlies

Los Angeles - Los Angeles Lakers hampir saja kalah saat dijamu Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA, Sabtu (24/3/2018) atau Minggu (25/3/2018) pagi WIB. Namun berkat penampilan apik Kyle Kuzma, Lakers sukses menang 100-93.

Grizzlies, yang baru menelan kekalahan terburuk dengan margin 61 poin dari Charlotte Hornets, mengawali laga ini dengan baik. Mereka sempat unggul 17 poin di pertengahan kuarter pertama. 

Lakers baru bisa mengejar di kuarter dua dan tiga. Skor sama kuat 71-71 saat memasuki kuarter empat pada duel lanjutan NBA ini.

Di kuarter penentuan, Lakers beruntung memiliki Kuzma. Pemain rookie ini tampil cemerlang sepanjang kuarter empat. Kuzma membuat 15 dari 25 poinnya di laga ini pada kuarter terakhir.

Tujuh poin beruntun dari Kuzma membuat Lakers berbalik ungguk 84-79. Sejak saat itu tim asuhan Luke Walton tersebut tak pernah tertinggal lagi.

2 dari 3 halaman

Randle dan Ball

Selain Kuzma, Julius Randle juga tampil apik di pertandingan ini. Dia membuat double-double dengan 20 poin dan 11 rebound. Lonzo Ball finis dengan 12 poin dan 10 assists.

Di kubu Grizzlies, Andrew Harrison menorehkan 20 poin dan sembilan assists. JaMychal Green membuat double-double dengan 17 poin dan 16 rebound.

3 dari 3 halaman

Berat ke Playoff

Meski menang, Lakers masih tertahan di posisi 12 klasemen Wilayah Barat. Sudah sangat sulit bagi Lakers untuk meraih tiket play-off. Grizzlies sendiri terbenam di urutan 15 Wilayah Barat.

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer