Sukses


NBA: Bungkam Celtics, Raptors Selangkah Lagi Amankan Status Unggulan

Jakarta Toronto Raptors semakin dekat untuk mengamankan status sebagai unggulan teratas di Wilayah Timur NBA. Raptors sukses mengalahkan pesaing terdekatnya Boston Celtics 96-78, Kamis (5/4/2018) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Raptors kokoh di urutan satu Wilayah Timur NBA. Raptors unggul tiga pertandingan dibanding Celtics. Kedua tim sama-sama menyisakan empat laga di musim reguler. 

Bermain di Air Canada Centre, Raptors terlambat panas. Di kuarter pertama mereka tertinggal 20-14. Untungnya Raptors cepat bangkit.

Memasuki kuarter dua, Raptors menggila. Mereka melesakkan 29 poin dan membuat Celtics hanya melesakkan 13 poin. Sejak saat itu Raptors tak lagi terbendung hingga akhirnya menutup laga dengan keunggulan 18 poin.

Shooting guard DeMar DeRozan jadi bintang kemenangan Raptors dengan sumbangsih 16 poin. Fred VanVleet dan Serge Ibaka sama-sama menyumbang 15 poin.

Di kubu Celtics, pemain cadangan Marcus Morris jadi penghasil angka terbanyak dengan 21 poin.

2 dari 2 halaman

Ungguli Celtics

Kemenangan Raptors ini membuat rekor pertemuan kedua tim menjadi berimbang. Namun Raptors akan main di kandang lebih banyak jika bertemu Celtics di play-off karena rekor saat bertemu tim-tim Wilayah Timur.

Raptors memiliki rekor 37 kali menang dan kalah 11 kali ketika bertemu sesama klub Wilayah Timur. Sedangkan Celtics rekornya 31-17.

Video Populer

Foto Populer