Sukses


Boston Celtics Kehilangan Irving hingga Final NBA

Jakarta Boston Celtics bakal kehilangan point guard andalannya, Celtics Kyrie Irving, hingga akhir musim NBA 2017-18. Irving harus absen karena mengalami cedera yang cukup parah.  

Kabar buruk ini menimpa Boston Celtics, Kamis (5/4/2018) atau Jumat (6/4/2018) pagi. Irving selanjutnya harus menjalani operasi lutut kiri pada Sabtu waktu setempat. Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu harus beristirahat selama empat sampai lima bulan.

Karena harus menepi hingga lima bulan, Irving pun tidak akan bisa bermain di sisa musim reguler NBA, play-off hingga babak final.

Ini menjadi kabar buruk bagi Celtics. Tanpa Irving, sangat sulit Celtics untuk bisa mengimbangi Toronto Raptors ataupun Cleveland Cavaliers di Wilayah Timur NBA.

"Hal yang paling sulit untuk dilakukan kadang-kadang adalah menerima hal-hal tak terkendali yang dilemparkan kepada Anda," tulis Irving di Instagram.

2 dari 2 halaman

Pengganti

Bakal absennya Irving hingga musim 2017-2018 berakhir membuat Celtics memutuskan merekrut point guard Jonathan Gibson. Celtics memberikan kontrak sampai akhir musim.

Pasalnya dengan cederanya Irving, Celtics hanya punya dua point guard, Terry Rozier dan Kadeem Allen.

Untuk berlangganan NBA League Passklik di sini

Video Populer

Foto Populer