Sukses


NBA: Warriors Pastikan Tiket Final

Golden State - Golden State Warriors akhirnya mengunci tiket final NBA musim ini. Dalam final Wilayah Barat, Warrioors menyingkirkan Houston Rockets lewat gim ketujuh yang digelar Selasa (29/5/2018) WIB.

Kevin Durant menjadi pahlawan Warriors dengan torehan poin terbanyak yakni 34. Selain Durant, peran Stephen Curry juga tak bisa disepelekan usai menyumbang 10 assits.

Di sisi Rockets, James Harden menjadi pencetak poin terbanyak dengan 32 poin, sekaligus assists yakni enam. Sayangnya, torehan ini gagal diimbangi performa pemain Rockets lainnya.

Kekalahan Rockets pada partai ini boleh jadi dikarenakan absennya Chris Paul. Pemain andalan Rockets itu absen karena cedera di gim kelima Final Wilayah Barat NBA.

 

 

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Warriors sebetulnya memulai pertandingan dengan kurang baik. Durant dan kawan-kawan tak bisa mendulang poin lebih banyak dibanding Rockets pad dua kuarter awal.

Pada kuarter pertama, Warriors cuma mendapat 19 poin. Sebaliknya, Rokcets meraup 24 poin pada kuarter ini.

Rockets kembali melanjutkan dominasi pada kuarter kedua dengan 30 poin. Namun Warriors perlahan bisa mendapat poin lebih banyak yakni 24.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Kuarter Ketiga menjadi titik balik performa Warriors di pertandingan ini. Tim asuhan Steve Kerr mengambil alih jalannya pertandingan dari Rockets.

Sebanyak 33 poin mereka dapatkan di kuarter ini. Di saat bersamaan, pertahanan Warriors mampu menyulitkan penyerangan Rockets.

Akibatnya, James Harden dan kawan-kawan cuma mendapat 15 poin di kuarter ini.

Kuarter keempat, Rockets coba mengejar. Sayangnya, hal ini terlambat dan Warriors pun menang 101-92 atas Rockets.

Pada partai Final, Warriors akan menghadapi Cleveland Cavaliers. Cavs lolos setelah menumbangkan Boston Celtics di Final Wilayah Timur.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer