Sukses


NBA: Ada LeBron James, Durant Takkan Pindah ke Lakers

Jakarta - Impian fans Los Angeles Lakers melihat LeBron James main bareng Kevin Durant di NBA 2019-2020 sulit terwujud. Durant diklaim tidak mau gabung Lakers karena sudah ada LeBron di klub itu.

Seperti diketahui, LeBron musim panas ini telah resmi bergabung dengan Lakers. Dia berstatus free agent dan kemudian memutuskan membela Lakers selama empat musim NBA.

Lakers masih memiliki salary cap yang cukup untuk menampung nama besar pada free agent 2019. Salah satu bintang di free agent 2019 kemungkinan adalah Durant.

Durant baru saja meneken kontrak dua tahun dengan Golden State Warriors. Namun dalam klausul kontrak ada opsi bagi pemain untuk bisa menjadi free agent di musim kedua.

Durant diperkirakan akan menggunakan player option itu dan menjadi free agent tahun depan. Akan tetapi jurnalis Yahoo Sports Chris Mannix meyakini Durant akan menghindari Lakers. Dia tidak mau membantu LeBron memenangi gelar juara NBA lagi.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya pikir musim panas tahun depan kita akan melihat Durant melakukan tur free agency lagi. Saya tahu orang-orang akan senang menghubungkan Durant dengan Lakers tapi saya yakin jika dia mendapatkan gelar ketiga dia tidak ingin bermain bareng LeBron James," ujar Mannix.

"Kevin Durant akan ingin menjadi pemain yang mengalahkan LeBron James. Anda tidak ingin pergi dan bermain dengan seseorang dan membantunya memenangkan kejuaraan jika Anda berada di level Durant. Kurasa itu akan menjauhkan dari LA," tegas Mannix.

Video Populer

Foto Populer