Sukses


LeBron James Ladeni Rockets pada Laga Kandang Pertama Lakers

Bola.com, Los Angeles - Tim baru LeBron James, Los Angeles Lakers, bakal bertemu juara bertahan NBA, Golden State Warriors, pada laga Natal 2018. Adapun pada partai kandang pertama NBA 2018-2019, Lakers akan menghadapi Houston Rockets. 

Pertandingan debut Lakers di markas lawan bakal berlangsung pada 18 Oktober melawan Portland Trail Blazers. Dua hari berselang atau 20 Oktober, baru Lakers menjamu Rockets di Staples Center. 

Sementara itu, kickoff NBA berlangsung pada 16 Oktober. Pada hari itu Philadelphia 76ers akan berkunjung ke markas Boston Celtics, sedangkan Warriors menjamu Oklahoma City Thunder. Sebelum pertandingan, Warriors akan menerima cincin juara mereka dan memperkenalkan banner untuk titel mereka pada NBA 2018. 

Bentrok antara Lakers melawan Warriors pada periode Natal akan menjadi salah satu laga yang menyedot perhatian. Laga-laga lain juga tak kalah menarik.

Joel Embiid, Ben Simmons dan pemain Philadelphia 76ers lainnya akan mengunjungi Kyrie Irving dan Jayson Tatum di Boston Celtics. James Harden, Chris Paul serta pemain-pemai Rockets lainnys akan menjamu Russell Westbrook, Paul George di Oklahoma City Thunder. Utah Jazz akan menjamu Portland Trail Blazers akan pertandingan terakhir hari ini. 

Pertandingan kandang pertama Lakers diprediksi berjalan ketat dan layak ditunggu. LeBron James akan menghadapi dua teman baiknya, Paul dan Carmelo Anthony, yang diprediksi akan bergabung resmi dengan Rockets dalam beberapa hari ke depan. 

 

Video Populer

Foto Populer