Sukses


NBA: LeBron James Raih Kemenangan Perdana Bersama Lakers

Jakarta Pebasket LeBron James akhirnya berhasil mempersembahkan kemenangan perdana bersama Los Angeles Lakers di NBA musim 2018-2019. Lakers menghajar tuan rumah Phoenix Suns 131-113 di Talking Stick Resort Arena, Kamis (25/10/2018) siang WIB.

Lakers berkunjung ke markas Suns masih tanpa diperkuat dua pemain andalannya Rajon Rondo dan Brandon Ingram. Keduanya terkena sanksi akibat adu jotos di lapangan dengan Chris Paul. 

Pertemuan Suns dengan Lakers pada kuarter pertama berjalan cukup seimbang. Lakers hanya bisa unggul satu bola saja, 32-30. Momentum didapat Lakers di kuarter dua.

Pasukan Luke Walton secara luar biasa melesakkan 44 poin dan cuma kemasukkan 24 poin. Saat jeda babak pertama, Lakers sudah unggul 22 poin.

Sejak saat itu Lakers tak lagi terbendung. Mereka terus mempertahankan keunggulan dengan margin diatas 15 poin. Bahkan di kuarter empat LeBron James sudah disimpan dan tak bermain sama sekali.

 

2 dari 2 halaman

Disimpan

Karena disimpan sepanjang kuarter empat, LeBron gagal menorehkan triple double. Eks pemain Miami Heat itu finis dengan 19 poin, 10 assists dan tujuh rebound.

Pemain cadangan Lance Stephenson juga bermain gemilang dengan sumbangsih 23 poin, delapan rebound dan delapan assists.

Sedangkan di kubu Suns, Devin Booker memimpin dengan 23 poin, tujuh rebound dan tujuh assists. Rookie Suns Deandre Ayton juga main bagus dengan double-double (22 poin dan 11 rebound).

Video Populer

Foto Populer