Sukses


NBA: Dikalahkan Celtics, Thunder Tuai Empat Kekalahan Beruntun

Oklahoma - Oklahoma City Thunder menuai empat kekalahan beruntun di NBA 2018-2019. Kali ini, giliran Boston Celtics yang mampu menggilas Thunder 101-95 pada lanjutan NBA, Jumat (26/10/2018) pagi WIB.

Thunder sebenarnya selalu unggul sepanjang pertandingan pada lanjutan NBA kali ini.Bermain di kandang sendiri,Chesapeake Energy Arena, Thunder sebenarnya tampil baik di kuarter pertama dan kedua. Thunder unggul hingga 16 poin saat jeda babak pertama.

Praktis Celtics tidak pernah bisa unggul di dua kuarter awal. Namun petaka terjadi di kuarter tiga. Celtics secara luar biasa mampu bangkit dimotori Jayson Tatum.

Celtics melesakkan 40 poin berbanding 23 di kuarter tiga. Pasukan Brad Steven berbalik unggul setengah bola lewat layup Marcus Morris di akhir kuarter tiga. Celtis melesakkan tujuh tembakan tiga angka di kuarter tiga.

Di kuarter empat, Thunder mampu kembali unggul lagi. Namun layup Kyrie Irving saat laga tersisa 50 detik membuat Celtics menyamakan skor.

Celtics kemudian unggul tiga poin melalui tembakan tiga angka Morris dengan tersisa 27 detik. Sejak saat itu Celtics tak lagi terkejar.

2 dari 2 halaman

Westbrook

Tatum jadi bintang kemenangan Celtics dengan 24 poin. Morris menyusul dengan 21 angka. Di kubu Thunder Paul George mencetak 22 poin.

Westbrook tampil buruk dengan hanya 13 angka, 15 rebound dan delapan assists. Akurasi tembakannya sangat memalukan hanya lima tambakan yang masuk dari 20.

Video Populer

Foto Populer