Sukses


NBA: Curry Bawa Warriors Catat Sembilan Kemenangan Beruntun

Washington - Stephen Curry membawa Golden State Warriors mempermalukan tuan rumah Washington Wizards dengan skor 128-118 pada laga lanjutan NBA, Jumat (25/1/2019) pagi WIB. Ini merupakan kemenangan kesembilan beruntun Warriors di NBA 2018-2019.

Warriors melakukan perubahan gaya main pada laga NBA di Capital One Arena. Warriors lebih banyak mencetak angka di paint dengan totap 70 poin. Warriors mengandalkan big man DeMarcus Cousins.

Curry pada laga ini membuat 38 poin. Namun hanya memasukkan dua dari delapan kali tembakan tiga angka. Dia lebih banyak melakukan dirve ke paint area.

Cousins sangat sulit diadang pemain Wizards yang tak memiliki big man. Eks pemain Sacramento Kings itu membuat 17 poin dari 24 menit.

Wizards sempat memangkas jarak di kuarter empat menjadi hanya dua poin. Aksi Chasson Randle saat laga tersisa tujuh menit dan 46 detik membuat Wizards terpaut 106-108 saja.

 

2 dari 2 halaman

Livingstone

Namun free throw Shaun Livingston dan dua dunk dari Alfonzo McKinnie dan Kevon Looney membuat Warriors kembali menjauh dan tak terkejar lagi.

Di kubu Wizards, Trevor Ariza menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 27 poin (pencapaian terbaiknya musim ini). Bradley Beal menyusul dengan 22 poin.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer