Sukses


NBA: George Pimpin Thunder Hajar Bucks

Jakarta Oklahoma City Thunder memetik penting pada lanjutan NBA, Senin (28/1/2019) pagi WIB. Small forward Paul George memimpinThunder menekuk Milwaukee Bucks 118-112 di Chesapeake Energy Arena.

Keberhasilan Thunder mengalahkan Bucks tak lepas dari defense mereka yang sangat kokoh dan rapih. Thunder membuat calon MVP NBA musim ini Giannis Antetokounmpo mati kutu, terutama di babak pertama. 

Giannis cuma bisa membuat tiga poin di paruh pertama. Enam tembakan Giannis tak ada yang masuk. Pria Yunani itu keteteran menghadapi Steven Adams, Jerami Grant dan Nerlens Noel yang bergantian menjaganya.

Di babak kedua Giannis mulai membaik dan finis dengan 27 poin. Namun Bucks tetap tak bisa mengejar Thunder di babak kedua.

George menjadi mimpi buruk bagi Bucks. Dia membuat 36 poin dan 13 rebound. George melesakkan delapan tembakan tiga angka, yang menyamai rekor terbaik Thunder di NBA.

2 dari 2 halaman

Triple Double

Point guard Russell Westbrook kembali membuat triple double walau akurasi tembakannya buruk. Westbrook finis dengan 13 poin, 13 rebound dan 11 assists.

Grant menyusul dengan 16 poin, empat assists dan lima kali memblok tembakan lawan.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer