Sukses


Cedera Parah, Kevin Durant Dapat Dukungan dari Publik Toronto

Toronto - Kevin Durant mengalami cedera parah saat gim kelima NBA Finals 2019 saat Toronto Raptors menjamu Golden State Warriors di Scotiabank Arena kemarin. Durant cedera di kuarter dua laga Raptors vs Warriors.

Durant tersungkur di awal kuarter dua saat berusaha melewati adangan Serge Ibaka. Tak ada kontak fisik antara keduanya. Cedera Durant diduga kambuh setelah dipaksa bermain di gim kelima. 

Eks pemain Oklahoma City Thunder itu tak pernah bermain sejak gim pertama Raptors vs Warriors. Durant cedera betis sejak semifinal Wilayah Barat NBA kontra Houston Rockets.

Karena sudah tertinggal 1-3 dari Raptors, Warriors dan Durant memaksa bermain. Hasilnya fatal. Durant diduga terkena cedera achilles dan bisa absen setahun.

Saat Durant tersungkur pada laga Raptors vs Warriors, sebagian fans Raptors bersorak gembira. Tindakan tersebut memicu reaksi negatif dari para pemain dan juga jaga media sosial.

Satu hari setelah kejadian tersebut, ada seorang warga Kanada yang tak menyebutkan identitasnya mengirimkan bunga ke kantor Warriors. Fan Raptors ini meminta maaf "atas nama Kanada" dan berharap Durant cepat pulih. Demikian diberitakan NBC Sports.

Meski sempat bersorak, publik Scotiabank Arena kemudian memberikan tepuk tangan dan meneriakkan "KD" ketika Durant sedang dipapah menuju ruang ganti.

Cedera parah ini membuat masa depan Durant tidak jelas. Kontraknya bersama Warriors habis musim panas ini. Sebelumnya New York Knicks sangat berminat merekrut Kevin Durant dan siap memberikan kontrak maksimal.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer