Sukses


NBA: Dwight Howard Buka Peluang Kembali ke LA Lakers

Jakarta - Center veteran Dwight Howard membuka peluang untuk kembali memperkuat Los Angeles Lakers pada NBA 2019-2020. Howard tertarik membantu LeBron James dan Anthony Davis.

Howard baru saja di trade oleh Washington Wizards ke Memphis Grizzlies untuk mendapatkan C.J Miles. Namun Grizzlies kemungkinan besar tidak akan memakai jasa Howard di NBA 2019- 2020.

Grizzlies akan melepas Howard ketimbang melakukan trade. Begitu dilepas Grizzlies, Howard bebas memilih klub baru yang akan diperkuat di NBA 2019-2020.

Dalam wawancara dengan Los Angeles Times, Howard mengaku tertarik untuk pindah ke kota Los Angeles. Dia tak masalah membela Lakers ataupun Los Angeles Clippers.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya benar-benar mencintai LA. Staples Center akan menggila musim ini. Suasananya gila tak hanya untuk Lakers tapi Clippers juga," ujar Howard.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Gagat Total

Howard pernah membela Lakers di musim 2012- 2013. Ketika itu Howard sedang dalam performa puncak dan baru berusia 26 tahun. Sayangnya Howard gagal total di Lakers saat itu.

Performa Howard menurun drastis dalam urusan poin dan rebound. Lakers terpuruk dengan hanya menang 45 kali dan kalah 37 kali.

Jika bergabung dengan Lakers, Howard akan menjadi pelapis bagi Anthony Davis dan DeMarcus Cousins.

Video Populer

Foto Populer