Sukses


VIDEO: Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry Kenang Poin Pertamanya di NBA

Bola.com, Jakarta Bintang NBA sekaligus pemain Golden State Warriors, Stephen Curry mengenang momen saat dirinya mencetak poin pertama saat bermain di NBA. Kala itu ia sedang menghadapi Houston Rockets dan mencetak lewat tembakan 2 angka.

Stephen Curry dikenal sebagai penembak tiga angka yang sangat ulung di NBA. Ia bisa merubah kondisi permainan lewat keahliannya tersebut. Pemain yang memiliki nama asli Wardell Stephen Curry II itu memnag lahir dari keluarga pecinta basket.

Dell Curry, ayah Stephen Curry, pernah berkarier sebagai pebasket profesional di NBA. Dell mengenakan nomor punggung 30. Nomor ini kemudian dipilih Stephen ketika mengikuti jejak sang ayah berkarier di NBA.

Tak hanya Stephen, nomor itu juga dipilih saudaranya, Seth. Bagi keduanya, mengenakan nomor 30 untuk menghormati ayah mereka, yang telah mengajari semua hal tentang permainan bola basket.

Peraih dua kali MVP di NBA ini kali ini akan bercerita singkat mengenai awal karirnya di Golden State Warriors. Termasuk saat Stephen Curry mencetak poin pertama di laga debutnya tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer