VIDEO: Aksi-Aksi Giannis Antetokounmpo Saat Bawa Milwaukee Bucks Melaju ke Final NBA Wilayah Timur

VIDEO: Aksi-Aksi Giannis Antetokounmpo Saat Bawa Milwaukee Bucks Melaju ke Final NBA Wilayah Timur

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan pada pertandingan antara Milwaukee Bucks melawan Brooklyn Nets pada gim ketujuh semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021 di Barclays Center, Minggu (20/6/2021).

Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil torehkan 40 poin, 13 rebound, dan 5 assist saat Milwaukee Bucks meraih kemenangan atas Brooklyn Nets.

Dalam gim ketujuh kali ini, Milwaukee Bucks berhasil melaju ke babak final usai kalahkan Brooklyn Nets dengan hasil akhir 4-3.

Dibawah Giannis Antetokounmpo ada Khris Middleton yang berhasil mencatatkan 23 poin, 10 rebound, dan 6 assist di pertandingan hari ini.

Pada gim sebelumnya, Giannis Antetokounmpo berada diperingkat kedua dalam peraihan poin dengan mengumpulkan 30 poin, 17 rebound dan 3 assist. Sementara, Khris Middleton berhasil mengumpulkan 38 poin, 10 rebound, dan 5 assist.

Di kubu lawan, Kevin Durant masih menjadi andalan untuk Brooklyn Nets dengan catatan 48 poin, 9 rebound, dan 6 assist.

Milwaukee Bucks akan menunggu pemenang antara Philadelphia 76ers dan Atlanta Hawks, untuk menjadi lawan mereka di final wilayah timur.

Lalu, seperti apa aksi-aksi terbaik dari Giannis Antetokounmpo saat bawa Milwaukee Bucks kalahkan Brooklyn Nets di NBA playoffs hari ini? Berikut video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 20 June 2021, 22:11 WIB

Video Terkait

Spotlights