Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Milwaukee Bucks Tumbangkan Orlando Magic 117-108 di Kandang

Bola.com, Jakarta Milwaukee Bucks berhasil  meraih kemenangan atas Orlando Magic dalam lanjutan NBA 2021/2022, Minggu (21/11/2021) WIB. Bermain di Fiserv Forum,  Milwaukee Bucks menang dengan skor 117-108 dari Orlando Magic.

Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut langsung tancap gas pada kuarter pertama. Milwaukee Bucks sukses ungggul delapan poin dari Orlando Magic yakni dengan skor 36-24.

Pada kuarter kedua Orlando Magic mencoba mendekati poin Milwaukee Bucks. Namun, pemain andalan Bucks, Giannis Antetokounmpo tampil gemilang sehingga bisa mempertahankan keunggulan Milwaukee Bucks pada kuarter kedua menjadi 62-50.

Milwaukee Bucks kembali menambah jarak poin dengan Orlando Magic pada kuarter ketiga. Tembakan tiga angka pemain Bucks, Bobby Portis menjauhkan jarak poin menjadi 93-71.

Orlando Magic terus berusaha mendekatkan jarak poin dari Milwaukee Bucks lewat aksi R. J. Hampton. Namun, sayang skor akhir pertandingan berpihak kepada tim tuan rumah. Milwaukee Bucks menang dengan skor akhir 117-108.

Pada pertandingan ini Giannis Antetokounmpo menjadi bintangnya. Pemain berusia 26 tahun ini berhasil menorehkan double-doubel dengan mencetak 32 poin dan 20 rebound.

Sementara di kubu Orlando Magic, R. J. Hampton tampil bagus dengan menetak 19 poin pada pertandingan hari ini. Akan tetapi, penampilan apiknya tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Bagaimana keseruan pertanidngan antara Milwaukee Bucks melawan Orlando Magic? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer