VIDEO: Highlights NBA, Stephen Curry Ciptakan Sejarah, Golden State Warriors Kandaskan New York Knicks 105-96

VIDEO: Highlights NBA, Stephen Curry Ciptakan Sejarah, Golden State Warriors Kandaskan New York Knicks 105-96

Golden State Warriors meraih kemenangan melawan New York Knicks pada lanjutan lanjutan NBA 2021/2022, Rabu (15/12/2021) WIB. Bermain di markas New York Knicks, Madison Square Garden, Stephen Curry dkk berhasil menang dengan skor 105-96.

Pertandingan antara Golden State Warriors dengan New York Knicks berlangsung ketat pada kuater pertama. Namun, pada kuarter ini yang menjadi perhatian ialah bintang Golden State Warriors, Stephen Curry yang berhasil ciptakan rekor menjadi raja tiga poin di NBA. Skor pertandingan pada kuarter pertama sama kuat 24-24.

Pada kuarter kedua New York Knicks mampu menguasai pertandingan dan berhasil unggul dari tamunya Golden State Warriors. Tim asuhan Tom Thibodeau tersebut unggul satu poin di akhir kuater pertama dengan skor 48-47.

Golden State Warriors berusaha bangkit pada kuarter ketiga. Hasilnya Golden State Warriors mampu berbalik unggul pada kuarter ketiga ini dengan skor 71-64. Keunggulan tersebut akhirnya mampu dipertahankan sampai kuater terakhir oleh Golden State Warriors ddengan skor akhir 105-96.

Point guard Golden State Warriors Stephen Curry keluar menjadi bintangnya pada pertandingan kali ini. Suami dari Ayesha Curry ini sukses menyandang status sebagai raja tiga poin di NBA.

Momen bersejarah Stephen Curry menjadi raja 3 poin di NBA terjadi saat Warriors melawan tuan rumah New York Knicks. Berkunjung ke markas Knicks, Curry cuma butuh dua kali tembakan tiga angka saja untuk memecahkan rekor milik Ray Allen dengan 2.973 kali memasukkan three point.

Stephen Curry mampu melewati pencapaian Allen lewat dua kali tembakan tiga angka di kuarter pertama. Tembakan tiga angka Curry yang menorehkan sejarah tercipta saat kuarter pertama tersisa tujuh menit 32 detik.

Bagaimana keseruan dan aksi Stephen Curry di pertandingan Golden State Warriors melawan New York Knicks? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 15 December 2021, 16:18 WIB

Video Terkait

Spotlights