VIDEO NBA: Deretan Aksi Gemilang Kevin Durant dalam Laga Brooklyn Nets Melawan Utah Jazz

VIDEO NBA: Deretan Aksi Gemilang Kevin Durant dalam Laga Brooklyn Nets Melawan Utah Jazz

Bintang andalan Brooklyn Nets, Kevin Durant tampil apik saat timnya mengalahkan Utah Jazz dalam lanjutan pertandingan NBA 2021/2022, Selasa (22/3/2022) dalam lanjutan. Bermain di Barclays Center, Kevin Durant menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak pada pertandingan tersebut.

Sebagai tuan rumah Brooklyn Nets berhasil menaklukan Utah Jazz dengan skor akhir 114-106. Pada laga tersebut Kevin Durant tampil menjadi bintang kemenangan Brooklyn Nets. Kevin Durant total mencetak 37 poin, 9 rebound dan 8 assist.

Berkat penampilan apiknya, pemain berusia 33 tahun ini terpilih menjadi pemain terbaik NBA pada hari ini. Salah satu aksi terbaiknya pada pertandingan hari ini terjadi pada kuarter kedua. Kevin Durant berhasil mencetak tembakan tiga poin di sudut yang sempit. Dengan tambahan tiga poin tersebut sangat berguna untuk timnya dalam mengejar ketertinggalan dari Utah Jazz.

Berikut ini deretan aksi terbaik Kevin Durant dalam pertandingan Brooklyn Nets dalam mengalahkan Utah Jazz pada NBA 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 March 2022, 18:43 WIB

Video Terkait

Spotlights