Sukses


Fisik Tim Bulutangkis Indonesia Terus Dijaga Jelang Olimpiade

Bola.com, Sao Paolo - Tim bulutangkis Indonesia terus menjaga kondisinya jelang pertandingan di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang akan dimulai pada 11 Agustus. Meski demikian, intensitas latihan kini mulai dikurangi.

Pelatih fisik tim Indonesia, Felix Ary Bayu, mengatakan latihan fisik yang dilakukan Hendra Setiawan dkk. hanya untuk menjaga, bukan lagi meningkatkan . Untuk itu, volume latihan para atlet tim Merah Putih dikurangi.

"Latihan fisik para atlet di sini hanya untuk menjaga. Jadi tidak ada latihan yang bersifat meningkatkan lagi," kata Felix seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (4/8/2016).

"Latihan sama dengan yang dilakukan di Pelatnas, hanya volume dan intensitasnya yang berbeda. Semua atlet dalam keadaan baik," tambahnya.

Seperti diketahui, para pemain Indonesia saat ini melakoni latihan di Sao Paolo. Mereka sudah tiba di sana sejak 29 Juli 2016. Tim Indonesia rencananya bertolak ke Rio de Janeiro pada 7 Agustus 2016.

Pertandingan Olimpiade 2016 cabang olahraga bulutangkis baru akan berlangsung pada 11 Agustus 2016. Indonesia berharap meraih medali emas dari nomor ganda putra dan ganda campuran.

Video Populer

Foto Populer