Sukses


Usai Gagal di Olimpiade Rio, Zhao Yunlei Curhat soal Asmara

Bola.com, Beijing - Pebulutangkis China, Zhao Yunlei, akhirnya buka suara soal kisah asmaranya dengan Zhang Nan. Pemain spesialis nomor ganda ini mengaku sudah tak lagi menjalih kasih dengan pasangannya di ganda campuran itu.

Zhao mengatakan sudah putus dengan Zhang sebelum Olimpiade Rio. "Saya akhirnya menemukan waktu yang tepat untuk merespons spekulasi fans. Zhang Nan dan saya telah berpisah selama beberapa waktu, kami tak lagi menjadi pasangan. Semoga kami berdua baik-baik saja dan berharap fans terus mendukungnya," ujar Zhao lewat akun media sosial, Weibo, belum lama ini.

Keretakan hubungan antara Zhang dan Zhao sebenarnya sudah tercium publik. Ini terlihat dari sikap keduanya yang kerap tak saling sapa seusai pertandingan. Selain itu, dalam beberapa turnamen, keduanya sangat jarang menghadiri konferensi pers bersama-sama.

Selain curhat soal kisah asmara, Zhao juga mengutarakan isi hati soal kegagalan meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro.

"Olimpiade telah berakhir, karier saya sebagai atlet profesional sudah mendekati akhir, karena dalam dua tahun terakhir saya mengalami kelelahan fisik dan mental," ungkap Zhao.

Pemain berusia 29 tahun ini kemudian berterima kasih kepada fans yang terus mendukungnya. "Saya mencintai fans, benar-benar terima kasih," tutur Zhao yang meraih dua medali emas pada Olimpiade London 2012 tersebut.

Video Populer

Foto Populer