Sukses


Trent Alexander-Arnold Absen Bela Timnas Inggris di Euro 2020?

Bola.com, Jakarta - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, kemungkinan tidak masuk dalam skuad Timnas Inggris untuk kompetisi Piala Eropa 2020.

Pelatin Timnas Inggris, Gareth Southgate, tidak mengikutsertakan Trent Alexander-Arnold pada beberapa pertandingan internasional. Ia secara tegas mengatakan jika bek sayap Liverpool itu tidak memenuhi ekspektasi.

Southgate memilih untuk memasukkan Kyle Walker dari Man City, Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan Reece James dari Chelsea alih-alih Alexander-Arnold untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Alexander-Arnold sebetulnya sukses menampilkan permainan impresif dalam dua bulan ke belakang, namun tetap saja belum ada tanda-tanda Souhthgate bakal menyertakan namanya di Euro 2020 mndatang.

Menurut The Athletic, Trent Alexander-Arnold akan tetap diabaikan oleh Timnas Inggris. Gareth Southgate agaknya lebih menyukai bek-bek lainnya seperti Walker, Trippier, dan James.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jordan Henderson Justru Masuk?

Masih ada 24 jam bagi Inggris untuk menghubungi Liverpool, tetapi diprediksi, sosok Alexander-Arnold tidak akan disertakan. Justru kapten Jordan Henderson diperkirakan akan menjadi salah satu dari 26 pemain, meskipun tidak bermain satu menit pun sejak Februari saat ia pulih dari cedera pangkal paha.

Henderson berada di bangku cadangan untuk kemenangan Liverpool atas Crystal Palace pada hari Minggu tetapi tidak masuk karena dia hanya berlatih dengan tim utama pada beberapa kesempatan.

Jurgen Klopp menegaskan setelah pertandingan bahwa Henderson "akan baik-baik saja" untuk Euro, dan Southgate merasa pengalamannya akan sangat berharga.

Itu akan menjadi pukulan pahit bagi Alexander-Arnold, yang menurut bos Three Lions itu tidak berada pada "level" biasanya ketika dikeluarkan dari skuadnya dua bulan lalu.

Sumber: The Athletic

Video Populer

Foto Populer