Sukses


VIDEO Prediksi Euro 2020: Lawan Slovakia, Timnas Spanyol Butuh Sosok Pemimpin dan Striker Haus Gol

Bola.com, Jakarta Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Slovakia pada matchday 3 Grup E Euro 2020, Rabu (23/6/2021). Pertandingan ini akan digelar di La Cartuja, Seville. La Furia Roja harus menang jika tak ingin menanggung malu. 

Kedua tim kini saling bersaing ketat di klasemen sementara Grup E. Spanyol berada diperingkat ketiga, sedangkan Slovakia berada diperingkat kedua. 

Spanyol yang belum pernah meraih kemenangan di Euro kali ini harus memikul beban yang cukup berat untuk bisa mendapatkan tiket ke 16 besar. 

Swedia sudah lolos dengan jaminan finis peringkat tiga. Sementara itu, Spanyol akan lolos jika mengalahkan Slovakia, atau jika imbang dan Polandia gagal mengalahkan Swedia. Di lain pihak, Marek Hamsik dan kawan-kawan hanya butuh tambahan 1 poin untuk memastikan kelolosan, serta akan jadi juara grup jika mereka menang dan Swedia gagal mengalahkan Polandia.

Spanyol gagal menang dalam dua laga yang sudah mereka mainkan di grup ini. Setelah bermain 0-0 dengan Swedia, satu gol Alvaro Morata hanya memberi pasukan Luis Enrique hasil seri 1-1 kontra Polandia. 

Jika melawan Slovakia nanti Timnas Spanyol gagal untuk meraih kemenangan, maka dipatikan La Furia Roja bisa gagal meraih tiket 16 besar Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer