VIDEO: Fans Timnas Inggris Menggila di London Usai The Three Lions Kalahkan Jerman

VIDEO: Fans Timnas Inggris Menggila di London Usai The Three Lions Kalahkan Jerman

Timnas Inggris melenggang ke perempat final Euro 2020 setelah membungkam Jerman 2-0 di Wembley, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut, membuat masyarakat Inggris khususnya para fans dari Timnas Inggris merasa senang bisa mengalahkan Jerman.

Fans Timnas Inggris merayakan kesuksesan anak asuh Gareth Southgate dengan menyanyikan Football is Coming Home.

Pasalnya, laga semalam merupakan laga yang sangat luar biasa untuk Timnas Inggris. Mereka kembali berhasil menyingkirkan Jerman untuk pertama kalinya sejak 1966.

Tidak hanya itu, Timnas Inggris kembali berhasil mengalahkan Jerman di Stadion Wembley untuk pertama kalinya sejak 1975.

Pencapaian Timnas Inggris di Euro 2020 kali ini memang cukup membanggakan. Pasalnya, mereka berhasil menjadi satu-satunya tim dengan rekor clean sheet 100% di Euro 2020 sejauh ini.

Kemenangan tersebut juga disambu gembira oleh para fans yang merayakan di Croydon BoxPark, London.

"Luar biasa, kemenangan ini sudah lama terjadi, tapi kali ini kami berhasil kalahkan Jerman. Kami tidak perlu adu penalty kembali dan kami akan melangkah lebih jauh sekarang" ujar salah satu fans Inggris saat melakukan wawancara bersama AP.

Usai kemenangan melawan Jerman, nantinya Timnas Inggris akan bertemu dengan Ukraina dalam partai perempat final Euro 2020.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 June 2021, 14:43 WIB

Video Terkait

Spotlights