Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Perempat Final Euro 2020: Ukraina Vs Inggris

Bola.com, Jakarta - Timnas Ukraina yang melangkah jauh di Euro 2020 mendapatkan tantangan berat dengan menghadapi Inggris di perempat final Euro 2020 yang digelar di Stadion Olimpico Roma, Minggu (4/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi penentuan siapa yang mendapat tiket semifinal Piala Eropa kali ini. Ukraina mengawali Euro 2020 dengan kekalahan 2-3 dari Belanda, kemudian menang 2-1 atas Makedonia Utara, dan kemudian kalah 0-1 dari Austria di Grup C.

Beruntung, Ukraina menjadi tim yang menempati peringkat keempat dalam klasemen kecil peringkat tiga terbaik, yang membuat mereka berhasil tetap lolos ke 16 besar.

Menghadapi Swedia di babak 16 besar, Ukraina secara mengejutkan mampu menang 2-1 meski lewat extra time. Oleksandr Zinchenko dan Artem Dovbyk menjadi pahlawan keberhasilan tim asuhan Shevchenko itu melangkah ke babak delapan besar.

Inggris sendiri merupakan tim yang tidak bisa diremehkan oleh Ukraina. The Three Lions melangkah hingga perempat final Euro 2020 dengan catatan belum sekalipun kebobolan.

Pada fase grup, tim asuhan Gareth Southgate itu menang 1-0 atas Kroasia, bermain imbang tanpa gol dengan Skotlandia, dan menutup fase grup dengan kemenangan 1-0 atas Republik Ceska.

Sementara di 16 besar, Inggris mampu membuktikan kualitas mereka layak untuk melangkah jauh lewat kemenangan 2-0 atas Jerman. Namun, Inggris memang memiliki keuntungan tersendiri dalam menjalani empat laga di Euro 2020 sejauh ini. Semua pertandingan itu digelar di Wembley, London.

Kini menghadapi Ukraina, The Three Lions harus terbang ke Stadion Olimpico, Roma. Dari catatan pertemuan kedua tim, Ukraina dan Inggris baru satu kali bertemu di putaran final Euro, yaitu pada fase grup Euro 2012. Ketika itu Inggris menang 1-0 lewat gol tunggal Wayne Rooney.

Bagaimana pertemuan di Euro 2020 kali ini? Kabar baik untuk Sahabat Bola.com, kalian bisa menyaksikan pertandingan perempat final Euro 2020 antara Ukraina versus Inggris secara live streaming di Mola TV.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Perempat Final Euro 2020

Ukraina Vs Inggris

  • Hari/tanggal: Minggu, 4 Juni 2021
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro-Roundof16&utm_medium=playlist-Euro-Roundof16&utm_source=molatv&v=vd25028706

Video Populer

Foto Populer