Sukses


3 Bintang Prancis Incaran MU Gagal Berlaga di Euro 2024: Padahal Ada yang Lagi On Fire Tuh!

Bola.com, Jakarta - Euro 2024 akan digelar di Jerman mulai Juni mendatang. Beberapa tim pun sudah mengumumkan skuad sementara mereka.

Misalnya sang tuan rumah, Timnas Jerman. Hal serupa juga dilakukan beberapa tim lain seperti Timnas Belanda dan Timnas Hungaria.

Timnas Prancis pun sudah mengumumkan skuad sementara mereka menyambut Euro 2024. Tim berjulukan Les Bleus itu tampak ambisius untuk bisa kembali menjadi juara Eropa tahun ini.

Namun, ada hal menarik di skuad sementara Timnas Prancis. Tidak ada nama tiga pemain yang sedang atau pernah diincar Manchester United.

Kira-kira siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Michael Olise

Michael Olise tengah on fire pada musim ini. Winger berusia 22 tahun itu mencetak 10 gol dan lima assist untuk Crystal Palace pada musim ini.

Nama Michael Olise pun masih terus dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, Olise disebut bisa pindah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2024.

Michael Olise sempat lama menjadi andalan Timnas Prancis U-21. Namun, sejauh ini Olise masih belum bisa menembus skuad senior Les Bleus.

3 dari 4 halaman

Lucas Hernandez

Lucas Hernandez pun tak mendapatkan tempat di skuad sementara Timnas Prancis yang akan berlaga di Euro 2024. Beberapa nama lain tampak lebih menarik bagi Didier Deschamps.

Lucas Hernandez tak asing bagi Manchester United. Beberapa media Inggris sempat mengaitkan saudara kembar Theo Hernandez ini pada 2018.

Namun, saat itu Lucas tak tertarik pindah ke Inggris. Saat ini, Lucas Hernandez nyaman bermain di Paris Saint-Germain.

 
4 dari 4 halaman

Jean-Clair Todibo

Kehadiran Sir Jim Ratcliffe di Manchester United beberapa waktu lalu memiliki efek domino. Beberapa penggawa OGC Nice yang juga dimiliki Ratcliffe dikaitkan dengan MU.

Namun, yang paling santer tentu saja Jean-Clair Todibo. Isu itu kembali berhembus kencang setelah MU dipastikan tak akan lagi diperkuat Raphael Varane di musim depan.

Meski tampil solid di Ligue 1 bersama Nice, Jean-Clair Todibo masih susah menembus skuad sementara Timnas Prancis untuk Euro 2024.

Pemain lain seperti Ibrahima Konate, Jules Kounde, dan William Saliba masih lebih menarik bagi Didier Deschamps. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer