Sukses


    Vietnam Bahagia Berada di Grup Ringan PPD 2018

    Bola.com, Hanoi - Undian babak kedua Pra Piala Dunia 2018 zonaa Asia telah dilangsungkan, 14 April lalu. Menanggapi hasil undian, Presiden federasi sepakbola Vietnam (VFF) Le Hung Dung bahagia karena menurutnya tim Negeri Paman Ho berada di grup yang tidak terlalu berat.

    Seperti diketahui, Vietnam berada satu grup dengan Indonesia di Grup F PPD 2018. Selain itu, terdapat tiga tim lainnya yaitu Irak, Thailand, dan Cina Taipei.

    “Melihat grup ini, sepertinya lebih mudah bagi Vietnam. Kami masih punya peluang besar lolos ke babak berikutnya,” ujar Hung Dung dikutip laman AFC.com

    Selain itu, Hung Dung juga merasa tidak khawatir dengan jabatan rangkap yang diemban Pelatih Vietnam Toshiya Miura yang menangani Timnas Senior dan Timnas U-23.

    "Tak ada masalah dengan rangkap jabatan, justru akan memudahkan pelatih untuk memilih pemain. Kompetisi ini akan menjadi batu loncatan bagi kompetisi lainnya, Waktu yang akan menjawab semua itu" kata Hung Dung.

    Sementara itu, hal berbeda diungkapkan oleh striker veteran Le Cong Vinh. Ia mengungkapkan Vietnam harus waspada dengan calon lawan di Grup F. Menurutnya, Vietnam tidak boleh memandang remeh tim lain.

    Maka itu, Cong Vinh mengingatkan Vietnam untuk fokus terhadap satu target lebih dulu. Menurutnya, fokus dengan satu target terlebih dahulu yaitu, dari kualifikasi Piala Dunia 2018 baru kemudian menuju kualifikasi Piala Asia 2019.

    Baca Juga :

    SEA Games 2015: Indonesia Tidak Masuk Grup Neraka

    Ini Dia Kunci Sukses Timnas Wanita Jepang Raih Piala Dunia 2011

    SEA Games 2015: Timnas U-23 Ditargetkan Raih Emas

    Video Populer

    Foto Populer