Sukses


    Albania Bertemu Italia Seperti Laga Derby

    Bola.com, Tirana - Pelatih timnas Albania Gianni De Biasi, mengatakan bertemu dengan Italia seperti derby lokal. Pasalnya, ia menilai penduduk asli Albania banyak juga yang mencintai skuat arahan Antonio Conte tersebut.

    Menurut Biasi Albania dengan Italia mempunyai ikatan erat. Sebab negara tersebut hanya terpisahkan dengan laut yang tidak terlalu luas ukurannya.

    Berdasarkan hasil dari undian Piala Dunia 2018 zona Eropa di Konstantinovsky Palace, Streina, Saint Petersburg, Sabtu (25/7/2015), Albania berada di grup G. Selain bersama Italia, Albania akan berhadapan dengan Spanyol, Israel, Makedonia, dan Liechtenstein.

    "Aneh masyarakat Albania sebagian besar mendukung Italia. Oleh karena itu pertemuan kami dengan Italia seperti laga derby," kata Biasi kepada ANSA.

    "Ini adalah grup yang sulit, seperti saat kami alami di kualifikasi Piala Eropa. Kami harus mengambil kesempatan ini untuk lolos," ia menambahkan.

    Rencananya, babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 mulai bergulir pada tanggal 4-6 September 2016 dan berakhir 8-19 Oktober 2017. Juara grup otomatis lolos ke putaran final di Rusia. Sedangkan tim yang menempati posisi runner-up harus melalui babak play-off terlebih dahulu.

    Baca Juga:

    Antonio Conte Geram Terlalu Banyak Pemain Asing di Italia

    Pencetak Gol Belanda di Final Piala Dunia 1978 Tutup Usia

    La Liga Merugi Rp 967 Milyar dari Piala Dunia 2022 ?

    28

    Video Populer

    Foto Populer